Gojek ne fonctionne pas? problème ou bug?

Gojek ne fonctionne plus

Publié par on 2023-12-20

Gojek bukan hanya aplikasi penyedia layanan transportasi, pesan antar makanan,
logistik, pembayaran, dan kebutuhan sehari-hari, loh. Gojek juga punya misi
sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.


J'ai rencontré un problème ou bug avec Gojek

Avez-vous des problèmes aussi? Sélectionnez les erreur que vous rencontrez ci-dessous et aidez à fournir des commentaires à l'application.


Problèmes signalés au cours des dernières 24 heures

24 hour clock

Problèmes les plus signalés

Connexion
100.0%


Problèmes signalés: 0 Commentaires

No reports yet! Be the first to report an issue.


Vous avez un problème avec Gojek? Signaler un problème

Laissez un commentaire:




Problèmes courants de l'application Gojek et comment les résoudre. Guide de dépannage

Guide complet pour dépanner l'application Gojek sur les appareils iOS et Android. Résolvez tous les problèmes, erreurs, problèmes de connexion, problèmes d'installation et plantages de l'application Gojek.


Table des Contenu:

  1. Problèmes et solutions Gojek iPhone

  2. Problèmes et solutions de l'application Gojek Android

   



  Contacter directement pour l'assistance

Nous comprenons que certains problèmes sont tout simplement trop difficiles à résoudre grâce à des didacticiels en ligne et à l'auto-assistance. C'est pourquoi nous avons facilité la prise de contact avec l'équipe d'assistance de PT GO-JEK INDONESIA, les développeurs de Gojek.


100% Correspondance des contacts

Developer: PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa

Courriel: [email protected]

WebSite: Visiter le site Web de Gojek



About this app

Nah, dengan men-download aplikasi dan menggunakan jasa cette application, kamu gak cuma bakal terbantu dalam mengerjakan urusan kamu sehari-hari… tapi kamu juga bakal membantu para mitra cette application dalam menggapai mimpi-mimpi mereka dan keluarga mereka, dan turut jadi bagian dari misi meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia!  Kalau lagi pengen makan di luar, kamu bisa cobain GoFood pickup dan jangan lupa bayar pakai GoPay ya, buat mencegah kontak fisik.  cette application bukan hanya aplikasi penyedia layanan transportasi, pesan antar makanan, logistik, pembayaran, dan kebutuhan sehari-hari, loh. cette application juga punya misi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Caranya? Dengan saling membantu!  Kamu juga bisa upgrade akun ke GoPay Plus buat nikmatin fitur PayLater (penyelamat saat belum isi saldo) hanya dengan mendaftarkan data diri.  Kamu juga bisa belanja online di JD. id, Blibli, dan e-commerce lainnya lewat cette application.  Kalau mau beli pulsa, paket data, atau pengen bayar tagihan juga gampang banget! Bisa lewat GoTagihan.  Kamu bisa bayar semua transaksi aplikasi Gojekmu, transfer saldo ke teman, dan bisa juga tarik saldo ke rekening bank.  Buat kebutuhan pengiriman, kamu bisa pakai GoSend, atau GoBox kalau barang yang kamu kirim banyak atau besar-besar.  Semua pengguna GoPay Plus berhak memperoleh jaminan saldo kembali, loh! * Soal bayar membayar bisa terpenuhi, tapi keamanan saldomu juga udah pasti terjamin.  Sampai hari ini, cette application telah bermitra dengan lebih dari 1 juta driver, 125 ribu pedagang kuliner, dan 30 ribu penyedia jasa lainnya, semua tersebar di 50 kota di Indonesia.  Ngomong-ngomong, lewat aplikasi cette application bisa ngapain aja, sih? Mau pergi-pergi?  Kamu bisa pake GoRide, GoCar, atau GoBluebird.  Mau bayar program prakerja buat nambahin skill kamu?  Kalau mau belanja obat, bisa lewat GoMed, ya.  Kamu tinggal verifikasi akun GoPaymu dan daftarkan rekening bank kamu.  Gampang, tinggal pesen lewat GoFood. 



Résoudre les problèmes avec des applications similaires: