Gojek app funktioniert nicht? Probleme und Störung

Gojek funktioniert nicht

Veröffentlicht von on 2024-06-13

Gojek bukan hanya aplikasi penyedia layanan transportasi, pesan antar makanan,
logistik, pembayaran, dan kebutuhan sehari-hari, loh. Gojek juga punya misi
sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.


Ich habe ein Probleme mit Gojek

Hast du auch Probleme? Wählen Sie unten die Probleme aus, die Sie haben, und helfen Sie uns, Feedback zur App zu geben.


In den letzten 24 Stunden gemeldete Probleme

24 hour clock

Die meisten gemeldeten Probleme


Gemeldete Probleme: 1 Kommentare

durch mia   vor 5 Monaten


Hallo, ich bin in der App angemeldet, kann aber nichts machen. Wenn ich Goride andrücke lädt nichts.


Habe ein probleme mit Gojek? Probleme melden

Einen Kommentar hinterlassen:




Häufige Probleme mit der Gojek app und wie man sie behebt.

Vollständige Anleitung zur Fehlerbehebung der Gojek app auf iOS- und Android-Geräten. Lösen Sie alle Probleme, Fehler, Verbindungsprobleme, Installationsprobleme und Abstürze der Gojek app.


Inhaltsverzeichnis:

  1. Gojek iPhone Probleme und Lösungen

  2. Gojek Android App Probleme und Lösungen

   



  direkt für Support kontaktieren

Wir verstehen, dass einige Probleme einfach zu schwierig sind, um sie durch Online-Tutorials und Selbsthilfe zu lösen. Aus diesem Grund haben wir es einfach gemacht, mit dem Support-Team von PT GO-JEK INDONESIA, den Entwicklern von Gojek in Kontakt zu treten..


100% Kontaktübereinstimmung

Developer: PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa

E-Mail: [email protected]

Website: Gojek Website besuchen



About this app

Nah, dengan men-download aplikasi dan menggunakan jasa diese App, kamu gak cuma bakal terbantu dalam mengerjakan urusan kamu sehari-hari… tapi kamu juga bakal membantu para mitra diese App dalam menggapai mimpi-mimpi mereka dan keluarga mereka, dan turut jadi bagian dari misi meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia!  Kalau lagi pengen makan di luar, kamu bisa cobain GoFood pickup dan jangan lupa bayar pakai GoPay ya, buat mencegah kontak fisik.  Kamu juga bisa upgrade akun ke GoPay Plus buat nikmatin fitur PayLater (penyelamat saat belum isi saldo) hanya dengan mendaftarkan data diri.  Kalau mau beli pulsa, paket data, atau pengen bayar tagihan juga gampang banget! Bisa lewat GoTagihan.  diese App bukan hanya aplikasi penyedia layanan transportasi, pesan antar makanan, logistik, pembayaran, dan kebutuhan sehari-hari, loh. diese App juga punya misi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Caranya? Dengan saling membantu!  Kamu bisa bayar semua transaksi aplikasi Gojekmu, transfer saldo ke teman, dan bisa juga tarik saldo ke rekening bank.  Kamu juga bisa belanja online di JD. id, Blibli, dan e-commerce lainnya lewat diese App.  Buat kebutuhan pengiriman, kamu bisa pakai GoSend, atau GoBox kalau barang yang kamu kirim banyak atau besar-besar.  Semua pengguna GoPay Plus berhak memperoleh jaminan saldo kembali, loh! * Soal bayar membayar bisa terpenuhi, tapi keamanan saldomu juga udah pasti terjamin.  Sampai hari ini, diese App telah bermitra dengan lebih dari 1 juta driver, 125 ribu pedagang kuliner, dan 30 ribu penyedia jasa lainnya, semua tersebar di 50 kota di Indonesia.  Kamu bisa pake GoRide, GoCar, atau GoBluebird.  Ngomong-ngomong, lewat aplikasi diese App bisa ngapain aja, sih? Mau pergi-pergi?  Mau bayar program prakerja buat nambahin skill kamu?  Kalau mau belanja obat, bisa lewat GoMed, ya.  Kamu tinggal verifikasi akun GoPaymu dan daftarkan rekening bank kamu.  Gampang, tinggal pesen lewat GoFood. 



Lösen Sie Probleme mit ähnlichen Apps: