elevenia ne fonctionne pas? problème ou bug?

elevenia ne fonctionne plus

Publié par

Yang Kamu Cari, Ada! Mulai dari produk fashion, gadget, elektronik, furniture,
hingga pulsa dan paket data bisa kamu dapatkan dengan mudah di sini. Di
elevenia, pengalaman belanja online yang sesungguhnya dapat kamu temukan
kembali, karena semua kebaikan belanja online Yang Kamu Cari, Ada di
sini! Mulai dari aplikasi elevenia yang bisa dicari dan download dengan mudah.


J'ai rencontré un problème ou bug avec elevenia

Avez-vous des problèmes aussi? Sélectionnez les erreur que vous rencontrez ci-dessous et aidez à fournir des commentaires à l'application.


Problèmes signalés au cours des dernières 24 heures

24 hour clock

Problèmes les plus signalés


Problèmes signalés: 0 Commentaires

No reports yet! Be the first to report an issue.


Vous avez un problème avec elevenia - yang kamu cari ada? Signaler un problème

Laissez un commentaire:




Problèmes courants de l'application elevenia et comment les résoudre. Guide de dépannage

Guide complet pour dépanner l'application elevenia sur les appareils iOS et Android. Résolvez tous les problèmes, erreurs, problèmes de connexion, problèmes d'installation et plantages de l'application elevenia.


Table des Contenu:

  1. Problèmes et solutions elevenia iPhone

  2. Problèmes et solutions de l'application elevenia Android

   



  Contacter directement pour l'assistance

Nous comprenons que certains problèmes sont tout simplement trop difficiles à résoudre grâce à des didacticiels en ligne et à l'auto-assistance. C'est pourquoi nous avons facilité la prise de contact avec l'équipe d'assistance de XL Planet, les développeurs de elevenia.


E-mail vérifié  

Courriel de contact: [email protected]


100% Correspondance des contacts

Developer: XL PLANET

Courriel: [email protected]

WebSite: Visiter le site Web de elevenia

53.33% Correspondance des contacts

Developer: XL PLANET

Courriel: [email protected]

WebSite: Visiter le site Web de XL PLANET



About this app

Semua kebaikan belanja online ini ada di cette application dan kamu bisa rasakan sekarang juga! • Log-in tanpa repot melalui akun facebook kamu. • Selalu Ada promo-promo menarik yang dikirimkan langsung melalui notifikasi. • Produk-produk yang disusun berdasarkan kategori yang semakin memudahkan kamu mencari produk dengan lebih cepat dan mudah. • Filter pencarian yang tepat guna, dimana kamu bisa mencari produk berdasarkan nama brand, lokasi penjual, range harga, hingga pilihan metode pengiriman yang tersedia. • Pilihan susunan produk yang bisa kamu pilih berdasarkan susunan produk terlaris, harga termurah, produk rekomendasi, hingga produk terbaru, sehingga semakin memudahkan kamu mendapatkan barang yang kamu inginkan tanpa perlu mencari-cari terlebih dahulu. • Fitur Wishlist yang membuat kamu bisa menyimpan barang-barang yang mungkin kamu beli, sehingga saat kamu membelinya nanti, kamu hanya perlu membuka wishlist kamu dan barang yang telah kamu simpan bisa dengan mudah ditemukan. • Belanja Pasti Dapat Hadiah.  Di cette application, selalu ada promo menarik yang bikin belanja kamu semakin menguntungkan. • Hemat setiap hari dengan pilihan barang-barang terbaik dalam daily deals. • Temukan produk-produk terbaru dengan harga terbaik dalam new deals. • Bebas Ongkos Kirim, dimana kamu selalu punya kesempatan untuk menikmati gratis ongkos kirim untuk barang yang kamu beli.  Lakukan konfirmasi pembelian dengan minimum transaksi Rp. 100. 000 dan kamu akan mendapatkan token yang bisa kamu kumpulkan untuk ditukar dengan berbagai hadiah menarik. • Kemudahan beli tiket pertandingan sepakbola untuk pertandingan klub Persib atau klub Bali United.  Karena sekarang kamu bisa membeli tiket pertandingan sepakbola secara online langsung dari ponsel kamu, kapanpun dan dimanapun. • Dan jika kamu baru pertama kali belanja di cette application, maka tenang.  Hingga alur transaksi yang terstruktur, supaya kamu bisa belanja kapan pun dan dimana pun langsung dari genggaman.  Jika kamu punya pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa hubungi cs@cette application. co. id, yang akan selalu siap membantu kamu mendapatkan berbagai informasi yang kamu butuhkan.  Di cette application, pengalaman belanja online yang sesungguhnya dapat kamu temukan kembali, karena semua kebaikan belanja online Yang Kamu Cari, Ada di sini!  Mulai dari produk fashion, gadget, elektronik, furniture, hingga pulsa dan paket data bisa kamu dapatkan dengan mudah di sini.  Keamanan aplikasi yang menjamin transaksi belanja kamu bebas dari masalah.  Mulai dari aplikasi cette application yang bisa dicari dan download dengan mudah.  Yang Kamu Cari, Ada!  Tampilan aplikasi yang simple dan fungsional. 



Résoudre les problèmes avec des applications similaires: